Sabtu, 31 Agustus 2013

Preview Giornata 2 : Shockmaker

Preview Giornata 2 : Shockmaker
Pada giornata 2 kali ini, Roma akan menjamu Hellas Verona di Stadion Olimpico, tanpa dukungan dari curva sud yang masih menjalani hukuman akibat tindakan yang disinyalir berbau rasis. Pertandingan ini juga menjadi debut bagi punggawa anyar Roma untuk bermain di Stadio Olimpico. Mehdi Benatia, Maicon, Strootman, hingga Adem Ljajic dan Gervinho bahkan pelatih Rudi Garcia akan mencicipi rasanya bermain di kandang sendiri, Stadion Olimpico. Yang dilawan adalah tim promosi, yang berhasil mengalahkan AC Milan, Hellas Verona.


Perkiraan Pemain
Line Up (4-3-3) : De Sanctis ; Benatia, Castan, Maicon, Balzaretti ; De Rossi, Strootman, Pjanic ; Ljajic, Totti, Florenzi.
Roma jelas menginginkan winning streak sebelum menjalani derby della capitale pada Giornata 4. Salah satunya melawan shockmaker Hellas Verona. Roma dituntut untuk bisa menjaga penguasaan bola dengan tidak membiarkan serangan balik yang akan digencarkan oleh Hellas Verona. Mehdi Benatia, berhasil melakukannya saat menjaga striker Livorno, Paulinho. Namun pertarungan kali ini berbeda, Luca Toni jauh memiliki postur dan penguasaan area yang lebih baik ketimbang, Paulinho.
Kembalinya Kevin Strootman dari cedera, akan menambah kekuatan lini tengah Roma mengingat Strootman bermain dengan sangat baik di pra-musim  baik dalam bertahan maupun menyerang. Di ini depan, Garcia mengindikasikan bahwa Gervinho dan Ljajic siap bermain walaupun belum memiliki kekuatan selama 90 menit. Marco Borriello mungkin tidak turun sebagai starter akibat kegagalannya dalam menunjukkan performa di depan pendukung Livorno. Dengan demikian, Francesco Totti akan memainkan peranannya kembali ke era Spalletti sebagai striker-less forward di lini depan. Florenzi yang bermain impresif dengan mencetak gol dan mencatatkan banyak shot on goal ketika menjadi Inside Forward di sisi kanan Roma juga memiliki kemungkinan untuk diturunkan.

The Old Roma vs The New Roma

Roma versi lama tidak akan memperoleh winning streak panjang bahkan cenderung kesulitan melawan tim kecil, maka keberhasilan Rudi Garcia dalam menentukan Roma baru adalah dengan membuktikan konsistensi memperoleh kemenangan di giornata 2 melawan Hellas Verona. Minggu, 23 Agustus 2013, 23:00 WIB. Forza Roma!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar