Jumat, 06 Juli 2012

Memutuskan untuk Memulai (lagi)

Judul diatas cukup untuk mewakilkan isi dari apa yang bakal gue tulis disini. Kembali masuk ke dunia blog setelah dulu pernah melakukannya di sini . Link di samping adalah blog gue dari 2008-2011, periode SMA, periode labil, periode yang bagi gue terlalu lucu buat dibaca ulang. Emosi bertebaran, analisis minim, curhat terlalu banyak. Haha. But it was an unexplainable experience lah yaa, bingung mau dijelasin gimana.

Hasrat menulis itu muncul di akhir SMP dan awal SMA. Lalu gue iseng bikin blog. as simple as that. Liat aja postingannya, di 2008 numpuk, sementara 2009,2010,2011 bisa dihitung dengan hitungan jari. Kalo dibaca ngurut juga aneh dalam tata bahasa. Terlihat banget bahasa anak kelas X, anak kelas XI dan anak kelas XII. Time flies. :')

Di balik kata kata gue diatas yang sok formal, sok beda sama blog yang dulu, gue masih Dhika yang sama. Andhika Putra Pratama. Yang gitu gitu aja, ga kurang ga lebih. Di blog yang sekarang gue akan meminimalisir tulisan mengenai diri sendiri, lebih banyak tentang pendapat gue tentang sesuatu dari mata gue, otak gue, dan hati gue. Cieee.. haha.

Oiya, target gue adalah minimal 52 posting per tahun, it means sekali/minggu. Semoga tercapai.

Akhir kata jangan terlalu expect banyak terhadap blog ini. Semoga menginspirasi. Ambil yang baik, tinggalin yang buruk. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar